Sabtu, 14 Agustus 2010

Pengantin Muslim Tradisional Bali









6 komentar:

Anonim mengatakan...

pak yohanes...saya mau nanya punya contoh pengantin yogya putri tapi pakai jilbab...susah sekali nyari yg bisa...trimakasih. tolong informasikan pd email saya mbenk_ina@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pak yohanes..
saya ita,

pak di yohanes wedding ada paket pernikahan?
kalau ada saya minta list paket2 yang tersedia di yohanes wedding ini.
minta tolong kirim ke : itaoctafia@gmail.com

terima kasih

Anonim mengatakan...

salam kenal pak yohanes
saya Via,,d Jkt
tertarik skli dngn tata rias srta baju pngantin d web anda ini..khususnya bali muslim serta baju pengantin muslim lainnya
tolong informasikan pd email saya gee_vie_cha@yahoo.co.id
pricelist serta gmbar2ny
terima kasih

Anonim mengatakan...

Minta info price list buat nikah dirumah dunk.. Trima kasih
Email di: stifler.sambora@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Pak Yohanes, bisa minta tlg krmkan paket yg disediakan, sy seneng ma riasan yg ada di blog bpk, lengkap ya pak ma biaya2nya jg, trmksh

Anonim mengatakan...

maaf ni alamat email sy, nana.maniez92@gmail.com